-->

Kaktus Centong

Kaktus Centong | mungkin nama itu sangat mengerikan buat sobat, dikarenakan duri-durinya yang tajam. Kaktus Centong atau nama lainya Opuntia cochenillifera, kaktus centong adalah tumbuhan kaktus-kaktusan, kalau orang jawa menyebutnya Tentong.


Kaktus Centong ini bisa kita tanam di lahan yang kering, atau menanamnya dalam sebuah pot dan menyimpanya di halaman Rumah, akan tetapi bukan saja bisa ditanam dan di pelihara saja, melainkan Tumbuhan kaktus centong/Tentong ini bisa kita gunakan untuk pakan Torto Kita dengan cara menghilangkan 100% durinya/lebih afdolnya mengupas kulitnya sehingga tidak ada lagi duri yang menempel pada batangnya, Pakan ini sangat bagus untuk Torto Sobat, dan bisa dijadikan kedalam menumakanan untuk torto kesayangan sobat. Seperti contoh pada dua Kura-kura Darat ini yang sedang asiknya makan Kaktus Centong Kura-kura Leopard Pardalis dan Cherry Head.


Akan tetapi Untuk Pemberian pakan troto/Kura-kura darat sobat tidak hanya saja Kaktus Centong, melainkan Pemberian pakan dengan Bunga Kembang Sepatu dan Tulang Sotong pun bisa anda berikan.



Penulis : Tomi Pranata

Copyright © 2014 All right Reserved.